Selasa, 13 Mei 2014

Modifikasi Honda Civic tipe R Sport Racing


Modifikasi Honda Civic tipe R Sport Racing


beritatahunan.blogspot.com - Modifikasi Honda Civic tipe R Sport Racing - Honda Civic Type R yang akan datang adalah salah satu model kami yang paling diantisipasi tahun depan - dan kita mungkin bahkan tidak akan mendapatkannya di Amerika Utara. Namun, setiap kali kita melihatnya , lima pintu sepertinya begitu mengancam dan terarah . Sebuah versi semua-tapi - terang-terangan baru saja ditemukan oleh pengujian fotografer kami di jalan-jalan di Jerman. Jika ini sinyal apa yang diharapkan, maka proyek tampaknya datang bersama dengan baik.

Dibandingkan dengan konsep yang ditampilkan di Geneva Motor Show , prototipe ini tampak lebih jahat . Memeriksa orang-orang besar , melepuh ekstensi front fender , sayap lebih tinggi , sangat terpahat air dam depan dan roda emas 10 - spoke . Civic Type R tentu tentu tidak menyembunyikan niat kinerjanya , dan tidak memiliki alasan untuk itu. Di bawah tenda, kami tahu itu paket Mobil Honda baru 2.0 - liter turbocharged empat silinder memompa keluar 276 tenaga kuda , yang mungkin terhubung ke manual enam kecepatan .

Sekarang , kalau saja Honda bisa menemukan beberapa cara untuk mendapatkan mesin ini di The Pond dan ke ands sedikit panas kami . Ada telah menjadi petisi online mengemis mobil Jepang untuk mencari jalan , dan setelah baru-baru ini menikmati prototipe perjalanan yang terlalu singkat , kami siap untuk mendaftar.

Sumber : mobil.hadovan.com

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda