Selasa, 13 Mei 2014

VW Mengharapkan SUV Baru Untuk Merevitalisasi Penjualan AS

beritatahunan.blogspot.com - VW Mengharapkan SUV Baru Untuk Merevitalisasi Penjualan AS -Volkswagen AG berencana untuk melipatgandakan upaya untuk meningkatkan penjualan lesu di Amerika Serikat serta tumbuh di Brazil sebagai pembuat mobil terbesar di Eropa mengejar memimpin global Toyota Motor Corp ' s .

VW meletakkan dasar bagi pertumbuhan di Amerika Utara dan Selatan dengan keputusan untuk membuat SUV menengah untuk pasar AS , membangun pabrik Audi baru di Meksiko dan merubah lineup modelnya di Brazil , VolksWagen motors mengatakan dalam sebuah pernyataan di muka pemegang saham tahunan pertemuan hari ini .

" The Americas adalah landasan penting dari strategi 2018, " kata CEO Martin Winterkorn dalam pernyataan dari pertemuan di Hanover . " Kami ingin dan kita harus tumbuh di sana secara substansial dan menguntungkan . "

VW manajer top di Amerika Serikat telah mendorong untuk memperluas pabrik Chattanooga untuk membangun sebuah SUV tiga baris karena mulai dijual di Amerika Serikat pada tahun 2016 . Sebuah keputusan pada lokasi pabrik diperkirakan tahun ini . SUV ini bisa dirakit di Meksiko .

VW , yang melampaui General Motors Co untuk menjadi produsen mobil tahun lalu terbesar kedua di dunia , menegaskan hari ini bahwa pengiriman tahunan dapat melebihi 10 juta kendaraan untuk pertama kalinya pada tahun 2014 , empat tahun lebih awal dari perkiraan . Rencana untuk memperkenalkan 100 mobil baru atau dirubah melalui tahun depan merupakan bagian dari strategi untuk menyalip Toyota sebagai pemimpin global auto - penjualan pada tahun 2018 .

Dalam empat bulan pertama 2014 , penjualan mobil Jerman naik 6 persen menjadi lebih dari 3,2 juta kendaraan , rekor untuk periode , perusahaan mengatakan hari ini . Pertumbuhan ini telah didukung terutama oleh ekspansi di Cina , sebagai upaya untuk mendorong ke pasar AS telah terhenti . Penjualan senama merek turun 10 persen hingga April .

sumber : Otomotif Hadovan

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda